Iran-Irak: Mep Ana Gomes, Juruselamat Of Pemulung?

Paragraf pembuka adalah paralel tragis yang menggambarkan perdebatan kontroversial yang berlangsung di Parlemen Eropa pada 24 April lalu. Situasi muncul ketika beberapa kelompok EP dihukum memilih resolusi untuk mencegah kemungkinan Bencana Kemanusiaan yang melibatkan 3500 aktivis membelenggu di Camp Ashraf- Irak, oleh pro Iran Movafaghal Robaee di bawah perintah langsung dari Pemimpin agama Tehrans 'Khamenei.


Sudah bulan sejak nasib 3500 anggota oposisi mengancam akan rezim Iran di Irak telah dilaporkan di media sebagai krisis kemanusiaan dicegah. Amnesty International, ICRC, UNHCR, UNAMI, Parlemen Eropa, Parlemen Majelis Dewan Eropa, dan lebih dari 2.000 anggota parlemen Eropa telah semua membuat posisi mereka sangat jelas dalam mendukung hak-hak warga Ashraf. masalah ini dengan suara bulat disukai di seluruh dunia dengan beberapa pengecualian: Ibu Ana Maria Gomes dari Portugal, anggota sosialis Uni Eropa.

Sementara dalam kampanye internasional, Euro-anggota parlemen berusaha untuk membangun solusi yang logis untuk penyimpanan dari 3500 anggota oposisi di Kamp Ashraf, Ms. Gomes sendiri bermain hakim, juri dan saksi sewenang-wenang mengutuk warga untuk nasib tanpa jaminan. Mrs.Gomes membuat mengulangi pernyataan inflamasi dan berbahaya yang bisa sebesar melanggar Hukum Humaniter Internasional. Argumen fiktif nya jauh melampaui mandat dari berimbang, keadilan mencari MEP dan sayangnya membuka jalan bagi bencana kemanusiaan. Memihak dan sah Atau ditaati?

 "Ana Maria Gomes; Bapak Presiden, beberapa di Kamar ini ingin menyajikan Rakyat Mujahidin (PMOI) sebagai pahlawan atau alternatif benar untuk rezim Iran Mereka tidak.." * Apakah ini prinsip pembukaan oleh perwakilan Terhormat, menyerupai apa pun kecuali prasangka direndam dengan retorika lisan diracuni dibahas dengan dorongan instan untuk memberantas masalah dalam proses karena?

Tentu saja Ny Gomes, menjadi seorang politisi yang cerdas, dan pernah bekerja banyak dengan rekan-rekan Iran-nya (3), tidak memiliki ilusi tentang apa yang mungkin terjadi pada para korban. Ibu Gomes diperbarui fasad dukungannya untuk mullah kata indah dipolitisir untuk menetralkan saingan dan berkata; "Resolusi ini bukan tentang rezim Iran, yang telah menindas rakyatnya, mismanaging negara dan mendestabilisasi Timur Tengah selama beberapa dekade. Siapapun yang menyajikan suara untuk PSE dan Green amandemen, yang bertujuan untuk menyeimbangkan nada resolusi ini, sebagai suara untuk rezim Iran, adalah baik berdebat dengan itikad buruk atau telah hanya kehabisan argumen ".

Resolusi itu akhirnya disahkan pada dukungan untuk pelaksanaan lengkap IHL dan IL dan Konvensi dengan hubungannya dengan warga Ashraf (4) Fakta dan Fiksi Kebohongan para mullah telah diulang dalam 20 tahun terakhir yang bergema di pernyataan berani Ms Gomes 'dalam sesi. Dia mengambil firman rezim yang menggunakan teror di rumah dan sponsor itu di luar negeri.

Komentar