Spesifikasi Sewa Motor Di Bali Mengunakan Yamaha Vixion Advance Terbaru 2017

Yamaha Vixion Advance merupakan parit produk perencana sport paling baru keluaran PT. Yamaha Nusantara sewa motor di bali Manufacturing (YIMM) yang diluncurkan sewa motor di bali serupa generasi penerus dari Yamaha Vixion yang hadir secara mengusung model yang kian atraktif & sporti digabungkan dengan fitur-fitur terbaru yang membuat penampilan New Vixion Advance tampak lebih kaya dan segar.

spesifikasi sewa motor di bali

Sewa Motor Di Bali Yamaha Vixion Mengenai Spesifikasinya

Yamaha V-Ixion sejak pertama-tama sewa motor di bali meluncur sudah ditunjang secara teknologi balap sewa motor di bali Yamaha yakni rangka delta box yang membuat Yamaha Vixion Advance semakin teguh dan masif. Sewa motor di bali All New Yamaha Vixion Advance mengijabkan lima corak Pilihan yakni Luminous White, Striking Hitam, Zeal Merah, Stizza Hitam Red & livery MotoGP. Kestabilannya kendati ditunjang optimasi sewa motor di bali distribusi kepil dan besok, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire dan low resistances.

Pangkat Yamaha Vixion Advance Paling baru 2017
New V-Ixion Advance memiliki sukatan panjang 1925 mm, mega 720 mm dan semampai 1030 mm dengan reses sumbu sewa motor di bali gelindingan 1300 mm dan reses terendah sewa motor di bali tanah 165 mm. Sport bike beserta tinggi tempat duduk merebut 790 mm ini punya berat pati 130 kg. sementara untuk kapasitas sewa motor di bali bak bensinya merebut 12 liter. Mesin ini mampu membuahkan sewa motor di bali tenaga suntuk hingga 12, 2 kW (16, 59 PS) di dalam 8500 rpm dan torsi 14, 50 Nm di dalam 7500 rpm. Sementara untuk segi dalaman pacunya, New Yamaha V-ixion Advance dibekali mesin bertenaga 149, tujuh cc Fuel Injection, Bumbung tunggal, 4 langkah, SOHC, berpendingin minuman yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan.

Harga Yamaha Vixion Advance
Desain head light pertama pada Yamaha Vixion Advance kini tampil semakin bergairah dibanding beserta generasi sebelumnya, rear fender yang terbuat lebih ringkas menunjang tampilannya makin gaya, begitu sewa motor di bali juga beserta new gold cover crank case, ukuran emisi Euro 3 yang semakin renceng mulut lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem serupa simbol nomor satu yang bakal membawa Dikau Semakin pada De.

Komentar